Hot!

Babinsa Bersama Tiga Pilar Desa Kutogirang Ikuti Safari Ramadhan Bersama Forpimka

MOJOKERTO.         Dalam menutup kegiatan Safari Ramadhan, Tiga Pilar Desa Kutogirang (Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) mengikuti kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Ngoro di Masjid Roudhlotul Jannah Dusun Kutogirang Desa Kutogirang Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Jum’at (16/06/2017).     


Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 100 orang, antara lain Unsur Forpimka Ngoro masing-masing diwakili Staf, Tim Safari Ramadhan Pemkec Ngoro, Pengurus MWCNU Ngoro, KH. Gatit Sugiyanto, Kades Kutogirang Didik Widiarto, Babinsa Kutogirang Serda Budi Darsono, Bhabinkamtibmas Kutogirang Aiptu Eko W, Perangkat Desa, Toga, Tomas, Toda, Takmir Masjid dan Jama’ah Sholat Tarawih.

Usai Sholat Tarawih, Kades Kutogirang Didik Widiarto, menyampaikan sambutan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan dari Kecamatan Ngoro beserta MWCNU dan Unsur Forpimka, semoga melalui safari ramadhan ini dapat mempererat tali silaturahim antar sesama.

Dalam Safari Ramadhan juga diisi Tauziyah oleh KH. Noerkhasan, yang intinya menyambut datangnya Lailatul Qodar dengan memperbanyak Ibadah.  Setelah Tarawih selesai dilanjutkan ramah tamah.   (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar