Hot!

Koramil 0815/15 Jatirejo Bersama Pramuka SMK Ma’arif NU Bagikan Takjil

MOJOKERTO.    Koramil 0815/15 Jatirejo bersama Pramuka dari Gudep SMK Ma’arif NU Jatirejo membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Simpang Empat Jalan Raya Sumengko Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Sabtu (10/06/2017).


Kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan kegiatan ekstra wajib Gerakan Pramuka SMK Ma’arif Jatirejo yang merupakan binaan Koramil 0815/15 Jatirejo.  Pembagian Takjil dilakukan oleh 24 orang Siswa/Siswi SMK Ma’arif NU dengan didampingi Pembina Pramuka dari Koramil Jatirejo Serma Baharudin Yuslam dan Sertu Sholikin.

Kegiatan ini dimaksudkan agar para pengendara baik warga Jatirejo maupun di luar Jatirejo ketika melintasi jalan raya dan tiba waktu buka puasa, dapat segera berbuka puasa sekalipun dalam perjalanan.

Selain untuk mengisi kegiatan saat bulan puasa, pembagian takjil ini mengandung maksud untuk menanamkan kepada siswa/siswi tentang jiwa peduli dan semangat berbagi dengan sesame sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar