Hot!

Babinsa Wiyu Koramil 0815/16 Pacet Hadiri Safari Ramadhan



MOJOKERTO.         Dalam upaya mempererat silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Wiyu Koramil 0815/16 Pacet Serda Agung bersama Kades dan Bhabinkamtibmas setempat  mengikuti Safari Ramadhan di Masjid Sabilul Mukminin Dusun Wiyu Desa Wiyu Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Sabtu malam (10/06/2017).

Dalam Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Forpimka Pacet bersama MWCNU tersebut dihadiri 100 orang, antara lain Forpimka Pacet, Ketua MWCNU Pacet M. Yusuf, S.Pd., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Takmir dan Jama'ah Sholat Tarawih Masjid Sabilul Mukminin, diisi dengan kegiatan Sholat Isya dan Sholat Tarawih. 

Dalam sambutannya, Kades Wiyu Sudarto menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Camat Pacet Norman Handhito, S.IP, M.Si., beserta unsur Forpimka dan Pengurus MWCNU Pacet yang berkenan melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Masjid Sabilil Mukminin Dusun Wiyu Desa Wiyu.

Dalam safari ramadhan tersebut diisi ceramah agama oleh KH. Mubayin Sofi’i yang mengupas tentang Aswaja dan Cinta Tanah Air. Usai Sholat Tarawih dilanjutkan ramah tamah antara Forpimka Pacet, Pengurus MWCNU Pacet dan Jama'ah Masjid Sabilul Mukminin. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar