Hot!

Babinsa Tunggal Pager Koramil 0815/11 Pungging Ikuti Safari Ramadhan


MOJOKERTO.   Upaya mempererat silaturahmi terlebih dalam bulan ramadhan dilakukan oleh Babinsa Tunggal Pager Koramil 0815/11 Pungging Serka Mochammad Ainun bersama Kades dan Bhabinkamtibmas setempat dengan  mengikuti Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Dusun Panggreman Desa Tunggal Pager Kecamatan Pungging, Mojokerto, Jum'at malam (09/06/2017).

Dalam Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Forpimka Pungging tersebut dihadiri 150 orang, antara lain Forpimka Pungging, Ketua DMI Pungging H. Asmad, Ketua MWCNU Pungging KH. Imam Syaubari, Takmur dan Jama'ah Sholat Tarawih Masjid Baiturrahman.

Kegiatan diawali dengan Sholat Isya dilanjutkan Sholat Tarawih dengan Imam H. Abdul Muin Syukur.  Dalam safari ramadhan tersebut diisi ceramah agama oleh KH. Abdul Ghofur yang intinya mengajak untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mengupas tentang Hikmah Ramadhan. Usai Sholat Tarawih dilanjutkan ramah tamah bersama Jama'ah Masjid Baiturrahman.  (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar