Hot!

Pererat Silaturahim, Koramil 0815/07 Jetis Gelar Buka Puasa Bersama KBT dan Masyarakat

MOJOKERTO.  Dalam upaya mempererat silaturahim, Koramil 0815/07 Jetis Kodim 0815 Mojokerto, menggelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar TNI (KBT) dan Masyarakat, bertempat di Aula Makoramil Jetis Jl. Panglima Besar Sudirman, Desa Kupang Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jum'at (09/06/2017).

Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto mengatakan, digelarnya acara buka puasa bersama KBT dan masyarakat ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dan meningkatkan rasa persaudaraan dengan Keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Jetis termasuk masyarakat sekitar.   Diharapkan melalui kegiatan ini dapat saling berbagi informasi terkait situasi terkini". Ucap Danramil.

Masih kata Danramil, selain buka puasa bersama,  dalam acara ini juga sekaligus melepas personel Koramil 0815/07 Jetis yang memasuki MPP dan menjelang pensiun sejumlah 4 orang yakni, Pelda Moch Gugat dan Pelda Tentri yang memasuki Pensiun serta Pelda Lanjar Budiono dan Pelda Anto yang memasuki MPP.

Ke-empat anggota tersebut sudah mengabdi di Institusi TNI AD lebih dari 32 tahun dan selama masa pengabdiannya tidak pernah melakukan pelanggaran. Ini patut diapresiasi dan sebagai inspirasi bagi kita yang masih berdinas aktif dalam melaksanakan tugas sehingga lebih baik dan maksimal.  Tegas Danramil saat memberikan sambutan dalam acara Bukber.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan Pemberian cinderamata dari Danramil 0815/07 Jetis kepada 4 orang anggota  yang memasuki MPP dan Pensiun dilanjutkan buka bersama dan Sholat Maghrib berjama'ah.  Suasana ceria penuh keakraban saat berlangsungnya ramah tamah. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Ketua Persit KCK Ranting 8 Koramil 0815/07 Jetis Ny. Hari Subiyanto beserta anggota, Anggota Koramil 0815/07 Jetis, Anggota Trantib Kec. Jetis, Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 0815/07 Jetis, Mantan Anak Asuh Wisata Nusantara dan Masyarakat sekitar Kantor Koramil 0815/07 Jetis.  (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar