Hot!

Dandim 0815 Bersama Forpimda Kota Mojokerto Nobar Final Liga Champions

MOJOKERTO.     Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji menghadiri acara nonton bareng (Nobar) Final Liga Champions 2016 - 2017 bertempat di GOR & Seni Majapahit Jalan Gajah Mada Kelurahan Balongsari Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Ahad dini hari (04/06/2017).


Dalam kegiatan bertajuk “Nobar Final Liga Champions Bareng Walikota”, diselenggarakan oleh Pemkot Mojokerto bekerjasama dengan Radar Mojokerto, dihadiri oleh Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus beserta Isteri, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH., SIK., Ketua DPRD Kota Mojokerto Purnomo, S.Pd., Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., Wakapolres Mojokerto Kota, Kabag Ops Polres Mojokerto,  Ka OPD Kota Mojokerto, Direktur Radar Mojokerto Andung Kurniawan, SE., Panitia Nobar Moch. Chariris dan Farisma Romawan, undangan serta segenap masyarakat Kota Mojokerto. 

Nobar Final Liga Champions UEFA antara Tim asal Italia “Juventus” versus Tim asal Spanyol “Real Madrid” berlangsung cukup seru, sorak dan pekikan penonton menggema di GOR & Seni Mojopahit.   Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Wales UK, Tim Real Madrid berhasil mencetak 4 gol ke gawang Gianlugi Buffon, pada menit ke-20 dan ke 64 oleh Cristiano Ronaldo serta menit ke 61 oleh Casemiro dan menit ke-90 oleh Marco Asensio.  Adapun gol balasan Tim Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit ke-27.  Sampai pertandingan usai kedudukan 4 – 1 untuk Real Madrid, Tim Besutan Zinedine Zidane berhasil mempertahankan sekaligus menjadi juara secara beruntun di era Liga Champions.  (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar