Hot!

Forpimka Mojosari Menutup Safari Ramadhan Di Desa Jotangan

MOJOKERTO.     Masjid Al-Hidayah Desa Jotangan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto merupakan sasaran penutup dalam kegiatan Safari Ramadhon yang diselenggarakan oleh Forpimka Mojosari dan MWC NU Mojosari, Jum’at malam (16/06/2017).  Sebelumnya Forpimka Mojosari bersama MWCNU menggelar Safari Ramadhan di Desa Belahantengah, Kelurahan Sarirejo dan Desa Modopuro.

Sedikitnya 180 orang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, antara lain Camat Mojosari H. Abdullah, SH, MM., Kapolsek Mojosari Kompol Heru Wijiatmoko, SH., dan Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Wiyanto, Ketua MWCNU KH. Muhammad Nawawi beserta pengurus, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua LPM, Toga, Tomas, Toda, Ketua Takmir Masjid Al-Hidayah dan Segenap Jama’ah Masjid Jami Al-Hidayah.

Usai Shalat Tarawih dilanjutkan sambutan ucapan selamat datang dari Kades Jotangan, ucapan terima kasih kepada Forpimka Mojosari dan MWCNU yang telah menyelenggarakan safari ramadhan di Masjid Al-Hidayah ini, semoga kegiatan ini mendapat ridlo Allah SWT.

Sementara itu, Camat Mojosari H. Abdullah, SH., MM., menyampaikan tujuan safari ramadhan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat  khususnya Desa Jotangan, diharapkan momen  ramadhan ini sebagai ajang untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Safari Ramadhan di Desa Jotangan ini adalah agenda penutup Muspika Mojosari melaksanakan Safari  romadhon.

Berikutnya Kapolsek Mojosari dan Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Wiyanto  menyampaikan, bahwa Indonesia bukan negara Islam, Pancasila merupakan Ideologi Negara sudah final, hindari faham-faham yang menyimpang atau bertentangan dengan Pancasila dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak manapun.

Di akhir acara, Ketua MWCNU Mojosari KH Mohammad Nawawi mengajak semua Jama’ah untuk menjaga keutuhan NKRI kemudian ditutup do'a dilanjutkan ramah tamah.  (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar