Hot!

Pangkostrad Kunjungi PT. Arwana Citra Mulia Mojokerto

MOJOKERTO.    Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi berkunjung ke PT. Arwana Citra Mulia Tbk Plan V Produksi Keramik, Dusun Randegan Desa Kepuhpandak - Desa Kaligoro Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Selasa (06/06/2017) pukul 13.46 WIB.


Kedatangan Pangkostrad beserta rombongan disambut oleh Direktur Utama PT Arwana Tendean Rustandi beserta Jajaran Direksi. Selanjutnya Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi menuju ruang pertemuan untuk menyaksikan pemutaran Video Company Arwana yang dipresentasikan oleh Dirut PT. Arwana Tendean Rustandi.

Usai presentasi, Dirut PT. Arwana menyampaikan sambutan yang intinya merasa bersyukur dapat bekerja sama dan menyepakati MoU dengan TNI - Kostrad.  Pihaknya memiliki kesamaan prinsip dengan TNI untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat dan bangsa. Pihaknya juga sangat peduli dengan lingkungan dan alam sekitar. Plan V PT Arwana Citra Mulia Tbk di Mojokerto merupakan pabrik yang terbaru, yang lainnya ada di Serang, Palembang, Tanggerang dan Gresik.

Sementara itu, Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi sangat mengapresiasi dengan mengatakan terima kasih atas wellcome dari Pihak PT. Arwana termasuk  adanya hibah keramik kepada Kostrad yang akan digunakan untuk membangun jajaran Kostrad. Tak lupa Pangkostrad juga mengucapkan terima kasih atas undangan PT. Arwana.

Diakhir acara dilakukan penandatanganan hibah keramik sejumlah 20.000 M2 atau senilai 1 Milyard untuk Keluarga Besar Kostrad kemudian Pangkostrad menyerahkan cinderamata kepada Dirut PT. Arwana, dilanjutkan peninjauan lokasi pabrik, penulisan kesan dan pesan diatas keramik oleh Pangkostrad, penanaman bibit pohon Mangga di dalam lokasi pabrik oleh Pangkostrad dan diakhir kunjungan Pangkostrad beserta rombongan melaksanakan foto bersama dengan Dirut PT Arwana dan Staf. Pukul 14.38 WIB Pangkostrad menuju Mayonif Para Rider 503/MK untuk selanjutnya menuju Madivif 2/Kostrad Malang dengan menggunakan jalur udara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kurang lebih 30 orang, antara lain Kasdiv 2/Kostrad Brigjen TNI Syafrial, Koorsahli Pangkostrad Kolonel Inf Josias Mamuko, Aspers Kaskostrad Kolonel Inf Y. Putrajaya, Aslog Kaskostrad Kolonel Inf Herlan, Aster Kaskostrad Kolonel Inf Dendi Suryadi, Asops Divif 2/Kostrad Kolonel Inf Bangun Nawoko, Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistiono, Dandim 0815/Mjk Letkol Czi Budi Pamudji, Dandenpom V/2 Mjk Mayor Cpm Harjono Pamungkas P, Wadanyonif Para Raider 503/MK Mayor Inf Diki Purwanto, Humas, HRD dan Staf PT. Arwana Citra Mulia Tbk.  (Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar