Hot!

Babinsa Bersama Tiga Pilar Desa Sumolawang Ikuti Halalbihalal

MOJOKERTO.   Babinsa Desa Sumolawang Koramil 0815/04 Puri Kodim 0815 Mojokerto Serma Basori bersama Kepala Desa Aminudin dan Bhabinkamtibmas Bripka Feri Ananta hadir dan mengikuti kegiatan Halalbihalal di Perumahan Lawang Asri Desa Sumolawang Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Sabtu malam (08/07/2017).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ustadz Agus dilanjutkan sambutan-sambutan yang secara berturut-turut dimulai dari Ketua Panitia, Ketua RW dan Kades Sumolawang.

Dalam acara tersebut, diisi maidzatul khasanah oleh KH. Mashudi dari Mojokerto, diantaranya mengajak untuk senantiasa bersyukur dan beribadah kepada Allah SWT. Pentingnya membina silaturahim karena dapat memperpanjang umur dan memperbanyak rejeki. Disampaikan juga pula tentang manfaat dan hakikat ramadhan serta makna dan hakikat halalbihalal.  Diakhir tauziyahnya, KH. Mashudi mengajak untuk mencintai Allah SWT, jangan terlalu mengejar urusan duniawi namun urusan akhirat juga harus diutamakan. 

Usai tauziyah ditutup do’a oleh KH. Mashudi selanjutnya acara halalbihalal dan ramah tamah.   Hadir dalam kegiatan tersebut sedikitnya 500 orang, antara lain Perangkat Desa Sumolawang, Warga Perumahan Lawangasri dan undangan. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar