Hot!

Danramil 0815/02 Trowulan Pimpin Karya Bakti Renovasi Musholla

MOJOKERTO.         Puluhan Prajurit Kodim 0815 Mojokerto dipimpin Danramil 0815/02 Trowulan Kapten Inf Herman Hidayat diterjunkan untuk melaksanakan karya bakti renovasi dan perluasan Musholla Syamsul Huda Dusun Merjoyo Desa Jatipasar Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Ahad (09/07/2017).

Tercatat sejumlah 85 orang turut serta dalam kegiatan tersebut, antara lain Anggota Kodim 0815 sebanyak 56 orang terdiri dari personel Koramil 0815/02 Trowulan dan Perwakilan Koramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto, Kades Jati Pasar beserta Perangkat dan Warga Dusun Merjoyo Desa Jatipasar sebanyak 29 orang.

Danramil 0815/02 Trowulan Kapten Inf Herman Hidayat mengatakan, kegiatan Karya Bakti TNI dalam rangka HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 di Wilayah Kodim 0815 Mojokerto, salah satu sasarannya renovasi dan perluasan Musholla Syamsul Huda di Dusun Merjoyo Desa Jatipasar, Trowulan yang semula berukuran 5 x 6 meter diperluas menjadi 6 x 7 meter.
  
Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan cara merenovasi dan memperluas ruang Musholla sehingga dalam pelaksanaan ibadah nanti dapat lebih khusuk dan mampu menampung Jama’ah lebih banyak.  Ucap Danramil.

Kepala Desa Jatipasar Sdr. Kosim yang ada di lokasi kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prajurit Kodim 0815 Mojokerto yang dengan senang hati membantu masyarakat Dusun Merjoyo Desa Jatipasar dalam renovasi dan perluasan Musholla Syamsul Huda. “Semoga TNI dan Rakyat tetap manunggal membangun negeri ini”. Ujar Kades Jatipasar.

Tampak kekompakan anggota TNI dan Warga yang bergotongroyong melakukan pekerjaan renovasi Musholla mulai menurunkan genteng dan atap, menurunkan material bahan bangunan, menggali dan memasang pondasi.  Suasana kebersamaan itu semakin terasa saat anggota TNI bersama Warga istirahat sambil menikmati hidangan makan siang di salah satu rumah warga. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar