Hot!

Danramil 0815/19 Magersari Bersama Forpimka Ikuti Halal Bi Halal Dan PHBI



Mojokerto.    Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro bersama Forpimka Magersari berkesempatan hadir dan mengikuti kegiatan Halal Bi Halal bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Rabu (05/07/2017).

Dalam acara bertajuk “Halal Bi Halal Dan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Tahun 1438 Hijriyah / 2017 M yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Magersari dihadiri sekitar 80 orang, antara lain Camat Magersari Bambang Mujiono, SH, MH., Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmoko, SH., Kepala Kelurahan se-Kecamatan Magersari beserta Staf, Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Magersari dan undangan.
                                                                                                    
Camat Magersari Bambang Mujiono, SH, MH., dalam sambutannya mengajak Forpimka untuk terus bersinergi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah agar pembangunan dapat berlangsung secara berkesinambungan sehingga wilayah Magersari Kota Mojokerto lebih maju dan sejahtera.  Ditambahkan, bagi PNS di lingkup Kecamatan Magersari untuk lebih meningkatkan disiplin dan kinerja serta menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.   Diakhir sambutannya, Camat Magersari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijiriyah, Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin.

Tauziyah oleh KH. Dr. Wahib Wahab intinya menyampaikan hikmah puasa, hakikat Halal Bi Halal dan mengajak para hadirin untuk senantiasa menjaga kerukunan antara sesama termasuk memelihara keharmonisan rumah tangga.  Sebagai acara penutup, pembacaan do’a oleh KH. DR. Wahib Wahab dilanjutkan dengan bersalaman saling maaf memaafkan dan diakhiri dengan ramah tamah.  (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar