Hot!

KORAMIL AJARI OUTBOND DI MASA ORIENTASI PDB MADRASAH ALIYAH GONDANG


Mojokerto.     Koramil 0815/18 Gondang memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Outbound kepada 56 siswa siswi dari kelas XI Masa Orentasi Pesrta Didik Baru (MOPBD) bertempat di halaman sekolah MA  (Madrasah Aliyah)  desa  Gondang kecamatan  Gondang kabupaten Mojokerto Selasa (18/07/2017).

Kegiatan diawali dengan latihan baris berbaris (PBB) kemudian dilanjutkan permainan outbound yang dipimpin Serma Anang T dan dibantu oleh anggota Babinsa lainya sebagai instruktur dan peraga.
Adapun Materi yang diterapkan kepada siswa siswi Madrasah Aliyah Gondang diantaranya materi PBB, gerakan dasar, gerakan perubahan arah, gerakan berjalan, dan  materi autbound antara lain Bola Tali, Water Estapet,  Tongkat Estapet, Permadani Terbang, Holahop.

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih karakter, kedisiplinan Siswa, kemandirian dan keberanian para peserta didik, karena peserta didik harus disiapkan menjadi generasi yang tangguh, berani dan mandiri sebab tantangan di masa depan semakin besar dan anan-anaklah yang akan menjalaninya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar