Hot!

Pelatihan Pembuatan Video Dan Berita, Kepada Penerangan Kodim Jajaran Korem 082

MOJOKERTO. Guna meningkatkan kemampuan personel penerangan Kodim jajaran Korem 082/CPYJ, hari ini telah dilaksanakan pelatihan dalam hal pembuatan Video dan berita release dimedia sosial yang diselenggarakan oleh Penerangan Korem (Penrem) 082/CPYJ, Senin (10/7/2017).

Pelatihan pembuatan Video dan berita release ini dibuka oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 082, Kapten Caj (K) Candra Yuniarti, S.S, dalam kesempatan itu Kapenrem menyampaikan tentang pentingnya kontrol pembuatan release yang akan di Upload di media sosial, karena hasilnya akan menjadi konsumsi publik.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari Kodim 0809/Kediri, 0811/Tuban, 0812/Lamongan, 0813/Bojonegoro, 0814/Jombang dan Kodim 0815/Mojokerto. Sebagai pengajar materi bidang tehnik penulisan berita dan media sosial disampaikan oleh Mas Prayogi Waluyo  dari media online Inilah Mojokerto.com.

Sedangkan materi tentang Tehnik Pembuatan Video disampaikan oleh Serda Ahmad Priyanto anggota Penrem 082 dengan memberikan cara  bagaimana membuat video yang diawali mulai dari pengambilan gambar dengan kamera, meng-edit gambar, mengisi suara hingga menjadikan sebuah karya untuk siap diputar atau disajikan ke publik. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar