Hot!

PERTEMUAN RUTIN DAN HALAL BIHALAL PERSIT KORAMIL 0815/11 PUNGGING



Pungging - Mojokerto.  Bertempat di Aula Makoramil 0815/11 Pungging Jl. Raya Pungging - Ngoro Kabupaten Mojokerto dilaksanakan Halal Bi Halal dipimpin langsung oleh Danramil 0815/11 Kapten Inf Mujiono beserta ibu serta diikuti oleh seluruh anggota Koramil 0815/11 Pungging, anggota Persit Ranting 12 Koramil 0815/11 Cabang XXX Dim 0815 dan PNS AD, Sabtu (08/07/2017).         

Kegiatan ini sebagai ajang saling memaafkan setelah bulan lalu melaksanakan ibadah puasa, juga dimaksudkan untuk menjaga rasa dan semangat kekeluargaan pada Keluarga Besar Koramil 0815/11 Pungging. Diharapkan keluarga besar Koramil 0815/11 Pungging semakin kompak dan akrab. Ucap Ketua Persit Ranting 12 Ramil 0815/11 Pungging Ny. Nuruniah Mujiono diawal sambutannya.
                                                       
Ditambahkan Ibu Ketua Persit Ranting 12 Koramil 0815/11 Pungging,  pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik dan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan.  Komunikasi dapat menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai Istri Prajurit, sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis ini, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman serta saling memberikan solusi guna kepentingan dan kemajuan organisasi yang kita cintai.   Tegas Ketua Persit KCK Ranting 12 Ny. Nuruniah Mujiono.

Dalam sambutannya Danramil 0815/11 Kapten Inf Mujiono Danramil 0815/11 Pungging mengatakan, sebagai insan yang beriman dan hamba Tuhan sudah sepantasnyalah bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunia kepada kita sekalian. Kita juga wajib bersyukur kepada-NYA sehingga kita sampai saat ini masih diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari. 

Lanjut Danramil, selama sebulan penuh, Umat Islam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, maka kini saatnya kita saling memaafkan antara satu dengan lainnya sehingga di Hari Raya Idul Fitri semuanya akan kembali bersih dan fitri. "Suasana seperti ini harus terus dipertahankan, siapapun yang memimpin", Tandasnya.

Usai acara dilanjutkan ramah tamah dan arisan Persit, tampak suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.   (Pendim 0815/Ramil 0815/11).

0 komentar:

Posting Komentar