Hot!

Dandim 0815 Mojokerto Dan Forkopimda Mojokerto Ikuti Jalan Sehat HUT Bhayangkara Ke-71



Mojokerto.      Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji dan Forkopimda Mojokerto mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama TNI, Polri dan Pemkab/Pemkot Mojokerto bertempat di Lapangan Patih Gajah Mada Polres Mojokerto Kota Jl. Bhayangkara Mojokerto, Jum’at (07/07/2017).

Dalam kegiatan bertajuk “Jalan Sehat dan Senam Bersama Forkopimda Serta Anggota TNI dan Pemkab/Pemkot Mojokerto Dalam Rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2017” yang mengusung tema “Dengan Semangat Profesionalitas dan Modernisasi, Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat  Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”, dihadiri oleh Danrem 082/CPYJ yang diwakili Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistiono, Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH., S.IK.,    

Tampak hadir juga, Kadis Porabudpar Kota Mojokerto Drs. Subambihanto, M.Si.,  Dandenpom V/2 Mayor Cpm Harjono Pamungkas Putro, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., Wakapolresta Mojokerto Kompol Hadi Prayitno, Forpimka (Camat, Kapolsek dan Danramil) wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, Para Perwira Polres Mojokerto Kota dan Kodim 0815 Mojokerto serta diikuti segenap anggota TNI/Polri dari Korem 082/CPYJ, Kodim 0815 Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, Pemkot  dan Pemkab Mojokerto.   

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH, S.IK, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pagi hari ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara Ke- 71 Tahun 2017, sehari sebelumnya telah dilaksanakan Ziarah. “Melalui kegiatan ini dapat dijadikan sebagai salah satu wahana untuk membangun, memelihara serta meningkatkan soliditas dan komunikasi yang harmonis serta positif sesama instansi yang ada di Mojokerto, baik Korem 082/CPYJ, Kodim 0815, Polres maupun Pemerintah Daerah sehingga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan”. Harap Kapolres.

Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus yang dampingi Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji dan Forkopimda lainnya sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat,  mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama ini mampu memperkokoh sinergitas yang telah terbangun selama ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.    Selanjutnya Walikota Mojokerto didampingi Forkopimda Kota Mojokerto memberangkatkan peserta jalan sehat.

 Adapun route yang ditempuh dengan  Start depan Mapolres Mojokerto Kota – Jl. Bhayangkara- Jl. PB. Sudirman – Jl. Jaksa Agung Suprapto - Jl Mojopahit – Jl. Bhayangkara - Finish di Lapangan Patih Gajah Mada Polres Mojokerto Kota.
Usai seluruh peserta jalan santai memasuki Finish dilanjutkan senam bersama di Lapangan Patih Gajah Mada dengan dipandu pelatih senam,  kemudian ramah tamah dengan menikmati hidangan yang diiringi hiburan electone.

Di sela-sela acara hiburan dilakukan  pembagian doorprize berupa perlengkapan sekolah, payung, kipas angin, jam dinding, Hand Phone, powerbank dan lain-lain, kemudian pengundian kupon hadiah menarik lainnya berupa  Sepeda Gunung,  Televisi LED, Mesin Cuci, Lemari Es serta hadiah utama berupa 1 unit Sepeda Motor Honda Revo yang dimenangkan oleh Serka Hernan Babinsa Surodinawan Koramil 0815/01 Prajurit Kulon Kodim 0815 Mojokerto, untuk hadiah menarik lainnya  terbagi secara merata baik dari Korem 082/CPYJ,  Denpom V/2 Mojokerto,  Polres Mojokerto Kota, Satpol PP Pemkot Mojokerto dan dari masyarakat. Mesin Cuci diperoleh Serda Khoirul Mukhid Babinsa Prajurit Kulon Koramil 0815/01 Prajurit Kulon, Lemari Es oleh Anggota Banser Kota Mojokerto, yang penyerahannya dilakukan oleh Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji.

"Untuk hadiah menarik seperti Sepeda Gunung, Lemari Es dan lainnya agar dibagi rata dan khusus hadiah utama Sepeda Motor diperuntukkan selain Polri" demikian kata Kapolresta disela sambutannya.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji sangat mengapresiasi positif diselenggarakannya jalan sehat dan senam bersama yang dihelat di Mapolres Mojokerto Kota dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017, semoga momen seperti ini dapat terus berlangsung dan dipupuk demi keharmonisan dan sinergitas  TNI – Polri dan Pemerintah Daerah yang ada di wilayah Mojokerto.  (Pendim 0815).

0 komentar:

Posting Komentar