Hot!

Danramil 0815/03 Sooko Berangkatkan Peserta Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI

Mojokerto.      Danramil 0815/03 Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Didik Budi S bersama Camat Sooko Drs. Subandi, MM dan Kapolsek Sooko yang diwakili Wakapolsek Ipda Sugiono, memberangkatkan peserta gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Ke-72  Kemerdekaan RI yang berlangsung di Lapangan SMAN 1 Sooko Jalan RA Basuni Sooko, Mojokerto, Rabu (08/08/2017).

Acara diawali dengan upacara yang dipimpin Camat Sooko Drs. Subandi, MM., yang dihadiri Forpimka, Ka UPT Diknas Kecamatan Sooko Eko Adi Priyono, S.Pd, MM,. Kepala KUA Kecamatan Sooko, Kades dan Perangkat Desa se-Kecamatan Sooko serta diikuti kurang lebih 5.500 orang terdiri dari 12 Regu Kehormatan dan 275 Regu peserta terdiri dari 61 regu SD/MI, 41 regu SMP/MTs, 109 regu SMA/SMK/MAN dan 63 regu peserta umum.    

Usai upacara dilanjutkan pemberangkatan peserta gerak jalan oleh Camat Subandi, kemudian giliran Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Didik Budi S yang memberangkatkan regu kehormatan yang terdiri dari Regu Tim Penggerak PKK Kecamatan Sooko, Regu Kades se-Kecamatan Sooko dan Regu Mahasiswa/Mahasiswi STIKES Dian Husada.

Route yang dilalui dalam gerak jalan santai tersebut, start Lapangan SMAN Sooko – Simpang Empat Sooko – Simpang Empat Murukan Prajurit Kulon – Jalan Raya Wringinrejo – Simpang Tiga Sambiroto dan finish di depan Kantor KUA Kecamatan Sooko Desa Kedung Maling.

Kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Sooko, Koramil 0815/03 Sooko, Dishub dan Satlantas Polres Mojokerto.   (Penrem 082/CPYJ )

0 komentar:

Posting Komentar