Hot!

Danramil 0815/13 Kutorejo Bersama Forpimka Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan




MOJOKERTO.   Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di wilayah Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto diisi dengan berbagai lomba diantaranya lomba karnaval dan gerak jalan, usai memberangkatkan peserta karnaval di Dusun Jatisari Desa Pesanggrahan, Forpimka Kutorejo juga melepas peserta lomba gerak jalan yang berlangsung di Desa Simbaringin. Selasa (22/08/2017).

Sejumlah 292 regu atau 5.840 orang peserta lomba gerak jalan terdiri dari siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK dan peserta umum dari 16 Desa dilepas oleh Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno bersama Forpimka setempat. Peserta lomba gerak jalan dalam rangka HUT Ke-72 Kemerdekaan RI menempuh jarak kurang lebih 6 Km, start di Jalan Raya Desa Simbaringin dan finish di Lapangan Desa Kutorejo.

Usai upacara pemberangkatan oleh Camat Kutorejo Bejo, SH., MM., Unsur Forpimka Kutorejo yakni Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno  beberapa kali mengangkat bendera start sebagai tanda melepas peserta gerak jalan, kemudian disusul Kapolsek Kutorejo dan KA UPT Diknas Kecamatan Kutorejo dan Panitia PHBN Kecamatan Kutorejo.

Antusiasme masyarakat ditandai dengan tumpah ruahnya massa yang ingin menyaksikan tim andalannya yang turut ambil bagian dalam lomba gerak jalan tingkat kecamatan yang digelar setiap satu tahun sekali.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kepala UPT Puskesmas Kutorejo, Pimpinan  Instansi Pemerintah yang ada di wilayah Kecamatan Kutorejo, para Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,  Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat. (Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar