Hot!

Demi Keberhasilan Tim Lomba Tembak Kodam V/Brawijaya Di Piala KSAD,Kodim 0815 Mojokerto Gelar Do’a Bersama




MOJOKERTO.  Bertempat di Musholla Baiturrohman Makodim 0815 Mojokerto dilaksanakan  do'a bersama dan Yasinan untuk Tim Lomba Tembak Kontingen Kodam V/Brawijaya yang sedang melaksanakan Lomba Tembak  Piala Kasad  Tahun 2017, Rabu (23/08/2017).  

Kegiatan diawali Sholat Zuhur berjama’ah dengan Imam Peltu Wahyono dan diikuti 42 orang, antara lain Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji, Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., Pabungdim 0815 Mayor Arm Imam Duhri, para Pasi Kodim 0815, Anggota Militer dan ASN Makodim 0815.

Usai Shalat Zuhur, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji mengatakan, yasinan dan do’a ini ditujukan untuk mendoakan Tim Lomba Tembak Kontingen Kodam V/Brawijaya yang sedang melaksanakan lomba tembak Piala Kasad Tahun 2017 di Cilodong Kota Depok Jawa Barat.  “Selain di Makodim 0815, kegiatan serupa juga digelar di tiap-tiap Koramil”, jelasnya.  

“Mudah-mudahan melalui barokah Yasin dan do’a kita, Tim Lomba Tembak Kodam V/Brawijaya senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, kemampuan, kelancaran dan kesuksesan dan memperoleh hasil yang maksimal serta kemenangan yang dapat mengharumkan nama Kodam V/Brawijaya,” harap Dandim.

Kejuaraan Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2017 berlangsung di Lapangan Tembak Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong Jawa Barat, secara resmi dibuka KSAD Jenderal  TNI Mulyono, Senin (21/08), dan akan berlangsung hingga 25 Agustus 2017, tema yang diusung "Melalui Lomba Tembak Piala Kasad TA 2017 Kita Wujudkan Prajurit TNI AD Yang Jago Tembak Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok".

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 18 satuan tingkat Kotama yaitu Divisi 1 Kostrad, Divisi 2 Kostrad, Kopassus, Kodam I/BB, Kodam II/SWJ, Kodam III/SLW, Kodam IV/DIP, Kodam V/BRW Kodam VI/MLW, Kodam IX/UDY, Kodam XII/TP, Kodam XIII/MDK, Kodam XIV/HSN, Kodam XVI/PTM, Kodam XVII/CEN, Kodam XVIII/Kasuari, Kodam IM, dan Kodam Jaya. (Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar