Hot!

Gebyar Imunisasi Campak dan Rubella Di Kota Mojokerto Dihadiri Kasdim 0815 Mojokerto


Mojokerto.   Bertempat di SD Islam Terpadu (SDIT) Permata Lingkungan Kuwung Kelurahan Meri Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto menjadi pusat kegiatan dan Gebyar Kampaye Imunisasi  Campak dan Rubella oleh Walikota Mojokerto, Drs. KH. Mas'ud Yunus, Selasa (1/08/2017).

Sasaran dari kegiatan Imunisasi Campak dan Rubella ini Khususnya di Kota Mojokerto menyasar 40.666 anak dan Balita usia 9 bulan sampai dengan 15 tahun. Imunisasi itu ditargetkan rampung dalam dua bulan ke depan.

Walikota Mojokerto menyampaikan bahwa Campak merupakan penyakit menular, bisa mengurangi produktivitas anak-anak,  kami berharap Campak dan Rubella tak mengenai anak-anak di Kota Mojokerto dan para orang tua yang anaknya berusia 9 bulan sampai 15 tahun, agar ikut aktif bahwa anaknya sudah menerima imunisasi Campak dan Rubella.

Hari pertama kampanye gebyar pencanangan imunisasi Campak dan Rubella dilaksanakan di SDIT Permata. Dalam pelaksanaan tersebut secara bergiliran petugas medis menyuntikkan vaksin ke lengan para siswa siswi.

Tampak hadir dalam acara itu Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Kapten Inf  Edy Purwanto  dari Korem 082/CPYJ,  Dinas kesehatan Propinsi Jatim  Afi Rahayu,  Kepala Dinkes Kota Mojokerto Dra Christiana Indah wahyu,   Camat Kranggan Rahmi,  Ka OPD Kota Mojokerto, Kasek dan Guru se-Kota Mojokerto, Kabid Dishub Kota Mojokerto Kadiran, Para siswa siswi SDIT Permata Kota Mojokerto serta para Undangan. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar