Hot!

Koramil 0815/12 Ngoro Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh




Mojokerto.     Sejumlah 15 orang personel Koramil 0815/12 Ngoro Kodim 0815 Mojokerto yang dipimpin Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Chb Djenal Abidin, lakukan pengamanan pemberangkatan unjuk rasa buruh FSPMI di pintu masuk Kawasan NIP Ngoro Kabupaten Mojokerto, Rabu (08/08/2017).

Pengamanan pemberangkatan unjuk rasa massa buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia kurang lebih 100 orang dalam rangka melakukan aksi unjuk rasa ke Gedung Negara Grahadi Jatim, Pengadilan Negeri Surabaya, Kantor BPJS Kesehatan Provinsi Jatim dan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jatim.

Selain dari Koramil 0815/12 Ngoro, pengamanan pemberangkatan unjuk rasa buruh ini juga dilakukan oleh gabungan petugas dari Polres Mojokerto sebanyak 50 orang yang dipimpin Kapolsek Ngoro Kompol Drs. Khoirul Anam.

Unjuk rasa buruh yang tergabung dalam Solidaritas PUK SPAI FSPMI Kabupaten Mojokerto, dengan Koorlap Adrian Safendra dan Eka Hernawati, dengan tuntutan penolakan upah murah, peningkatan kesejahteraan buruh dan tuntutan lainnya baik normatif maupun non normatif. 

Setelah massa berkumpul selanjutnya masa aksi menuju Surabaya dengan dengan menggunakan 1 unit mobil sebagai pengendali, 1 unit bus dan kurang lebih 30 unit sepeda motor.  Selama pemberangkatan aksi unjuk rasa dari Kawasan NIP berlangsung aman.

0 komentar:

Posting Komentar