Hot!

Tiga Pilar Desa Sekargadung – Pungging Gelar Rakor Sambut Hari Jadi Pramuka




Mojokerto.    Tiga Pilar Desa Sekargadung yakni Kades Ponidi, Babinsa Serda Nanang Sumarna dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Siswanto, menggelar rapat koordinasi yang berlangsung di Balai Desa Sekargadung Jalan Perjuangan Nomor 4 Desa Sekargadung Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Senin malam (07/08/2017).

Dalam rapat yang membahas Hari Jadi Pramuka Ke-56 Tahun 2017 yang jatuh tanggal 14 Agustus tersebut, dihadiri kurang lebih 40 orang, antara lain Forpimka Pungging, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Pungging Sukarman, S.Pd, M.Pd., Sekretaris Kwaran Pramuka Pungging Damik, S.Pd beserta pengurus, Kepala Dusun Manunggal H. M. Khoirul Arifin, Ketua Karang Taruna Ikatan Pemuda Pemudi Menunggal (PPEMA) Andik Dian Firmansyah, anggota Dewan Kerja Pramuka Penegak Pandega Ranting (DKR) Pungging dan anggota Linmas Desa Sekargadung. 

Tiga Pilar Desa Sekargadung yang diwakili Kades Ponidi dalam sambutannya menyampaikan, pembahasan Hari Jadi Pramuka Ke-56 yang akan diisi dengan kegiatan Persami tanggal 12 – 14 Agustus 2017 di Lapangan Dusun Menunggal Desa Sekargadung. Kades berharap dukungan dan partisipasi dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, Linmas dan semua pihak sehingga pelaksanaan kegiatan Persami nanti berlangsung aman dan lancar.  “Mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau, agar diantisipasi untuk penyediaan air bersih”, ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Pungging Sukarman, S.Pd, M.Pd., menyampaikan agar seksi-seksi yang sudah terbentuk memahami tugas dan tanggungjawabnya, demikian pula dengan koordinator materi agar menyiapkan petunjuk teknis kegiatan dan setiap materi yang dilombakan termasuk penilaiannya harus diperhatikan betul-betul.

Acara dilanjutkan dengan pembahasan materi dan tanya jawab seputar rencana kegiatan Persami yang akan dilangsungkan di Lapangan Dusun Menunggal Desa Sekargadung tanggal 12 sampai dengan 14 Agustus 2017 yang akan diikuti peserta Pangkalan/Gudep mulai SD/MI dan SMP/MTs se-Kecamatan Pungging.

0 komentar:

Posting Komentar