Hot!

Danramil Bersama Forpimka Dawarblandong Hadiri Rakor AKD




MOJOKERTO.      Forum Pimpinan Kecamatan Dawarblandong terdiri dari Camat Drs. Budion, MM.,  Kapolsek AKP Supriyadi, SH dan Danramil 0815/08 Kapten Inf Khoiri menghadiri rapat koordinasi Asosiasi Kepala Desa (AKD) se-Kabupaten Mojokerto, Rabu (18/10/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Brayublandong Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, dihadiri sekitar 50 orang, antara lain Ketua AKD Kabupaten Mojokerto, Supoyo, Para Ketua AKD Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto, Pendamping ADD dari Kabupaten Mojokerto, Bella Dona Saraswati, para Kepala Desa se-Kecamatan Dawarblandong dan undangan.

Dalam sambutannya, Camat Dawarblandong Drs. Budiono, MM menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan undangan Rakor AKD di wilayah Dawarblandong,  ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi.  Camat juga berpesan agar para Kades menggunakan dana desa sebagaimana mestinya disesuaikan dengan aturan yang berlaku.

Sementara, Pendamping ADD dari Kabupaten Mojokerto, Bella Dona Saraswati, menyampaikan kesiapannya untuk mendampingi dalam pengelolaan ADD termasuk pelaksanaan program dari Kementerian Desa.  

Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Mojokerto, Supoyo mengungkapkan, rasa bangganya atas kekompakan Forpimka Dawarblandong.  Supoyo juga mengingatkan agar dana desa dijalankan dan disalurkan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.   “Jangan lupa, pajak harus dilunasi dalam setiap pencairan dana desa, dan untuk dana desa tahap dua sudah bisa dicairkan”, pungkasnya. *Pendim-0815*

0 komentar:

Posting Komentar