Hot!

HUT Ke-72 TNI, Kodim 0815 Mojokerto Beri Kado Janda PKRI



MOJOKERTO.      Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji menyerahkan hasil renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Ibu Warsih, Janda Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI), di  Dusun Sidokerto Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Selasa (03/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 100 orang antara lain : Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos.,  Camat Dawarblandong Drs. Budiono, MM., Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri, Kapolsek Dawarblandong AKP Supriadi, SH., Pasi Ter Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono, Pasi Log Kodim 0815 Kapten Arh Aries Tiyono.

Tampak pula,  Perwakilan PT. Arwana Plant V Kutorejo Mojokerto, David. S.IP dan Diana, SE., Kepala UPT Puskesmas Dawarblandong Ninik Munawati, SST., Kades Pulorejo Kasmuri beserta Perangkat Desa, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 09 Koramil Dawarblandong dan warga sekitar.

Camat Dawarblandong, Drs. Budiono, MM, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dandim 0815, Kasdim 0815, PT. Arwana dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan renovasi RTLH rumah Ibu Warsih, Janda PKRI sehingga sekarang kondisinya sudah layak huni.   Camat berharap, semoga program ini tidak terhenti sampai di sini karena di wilayah Dawarblandong masih banyak RTLH yang butuh renovasi.   

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maafnya karena acara penyerahan hasil renovasi RTLH tidak tepat waktu karena padatnya kegiatan dan ini merupakan dinamika di lapangan.   Terima kasih disampaikan pula kepada PT. Arwana dan pihak lainnya yang telah bekerjasama dengan Kodim 0815 Mojokerto dalam pelaksanaan renovasi RTLH.  “Ini merupakan momen penting  dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-72 TNI Tahun 2017”, terang Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0815 menyerahkan bingkisan dari Pangdam V/Brawijaya kepada Ibu Warsih, Janda PKRI, serta bantuan secara pribadi dari Dandim.   (Pendim 0815/Mjk).

0 komentar:

Posting Komentar