Hot!

Koramil - Polsek Dlanggu Amankan Pawai Ta'aruf Hari Santri Nasional



MOJOKERTO.     Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2017 dilaksanakan  secara nasional. Di Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto,  kegiatan ini diselenggarakan  oleh MWCNU Kecamatan Dlanggu diisi denga Upacara dan Pawai Ta'aruf, Minggu (22/10/2017).

Camat Dlanggu Nunuk Djatmiko, S.Sos., M.Si bertindak sebagai Irup dalam Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2017 yang berlangsung di Lapangan SMA Al-Hidayah, Dlanggu yang dïikuti sekitar 750 orang perwakilan siswa-siswi Sekolah Islam dan Santri  Ponpes se-Kecamatan Dlanggu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kapolsek Dlanggu AKP Hari Siswanto, Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Kasim, Ketua MWCNU  Dlanggu Gus Nur Muhammad, Ketua GP Ansor Dlanggu Fatoni Hamzah, Pimpinan Banser Rayon Dlanggu Sutikno.

Usai Upacara, Camat Dlanggu dengan didampingi Forpimka dan Ketua MWCNU memberangkatkan sekitar 750 peserta Pawai Ta'aruf di halaman SMA Al-Hidayah. Jarak yang ditempuh 1,7 Km dengan berjalan kaki melalui oute SMA Al-Hidayah - Jalan Raya Dlanggu - finish di Lapangan Sepak Bola Desa Pohkecik Dlanggu.

Selama pelaksanaan Pawai Ta'aruf, para siswa didampingi para guru pembimbing dari masing-masing sekolah dan mendapat pengamanan dari Polsek Dlanggu 15 orang, Koramil 0815/14 Dlanggu 10 orang,   Satpol PP 4 orang, Linmas 10 orang dan Banser 12 orang. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar