Hot!

Babinsa Jabon Pos Mojoanyar Lakukan Pembinaan dan Pendampingan Linmas




MOJOKERTO.    Babinsa Jabon Pos Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto Sertu Suratin bersama Kades Jabon, Khairur Razikin, S.Pd dan Bhabinkamtibmas Bripka Yoga, melaksanakan pendampingan terhadap Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Jabon, bertempat di Balai Desa Jabon Jalan Raya Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Senin (30/10/2017) malam.

Dalam kegiatan pembinaan dan pendampingan terhadap Satuan Linmas Desa Jabon, Unsur Tiga Pilar Desa Jabon secara berturut-turut yang dimulai dari Kades Jabon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, memberikan arahan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengaktifkan kembali fungsi Siskamling untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Desa Jabon yang Kondusif

Giliran Babinsa Jabon, Sertu Suratin menambahkan, kegiatan ini selain untuk pembinaan lingkungan juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahim antara Tiga Pilar Desa dengan Perangkat Desa termasuk Linmas yang merupakan Pam Swakarsa yang ada di desa.  

Diharapkan anggota Satuan Linmas Desa Jabon yang berjumlah 22 orang ini, dapat melaksanakan tugas sesuai fungsi dan perannya selaku garda terdepan keamanan di lingkungan di wilayah Desa Jabon yang terbagi dalam 5 dusun yakni Dusun Pasinan, Dusun Jogodayoh, Dusun Ngumpak, Dusun Jabon dan Dusun Tegalsari, serta terdiri dari 10 RW dan 22 RT.

Usai memberikan arahan kepada anggota Sat Linmas, selanjutnya Babinsa Jabon bersama Kades dan Bhabinkamtibmas serta anggota Linmas melaksanakan pemantauan aktivitas jaga di Pos Kamling di wilayah Desa Jabon. (Pendim-0815).

0 komentar:

Posting Komentar