Hot!

Danramil 0815/13 Kutorejo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Wonodadi




MOJOKERTO.      Zundatus Silvia Rohmah dan Dwi Puji Astutik dilantik menjadi Sekretaris Desa dan Kaur Umum Desa Wonodadi Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Kamis (02/11/2017) malam.   Dua Jabatan Perangkat Desa yang dilantik ini, hasil seleksi tanggal 12 Oktober 2017 lalu.

Pelantikan yang berlangsung di Balai Desa Wonodadi dihadiri sekitar 50 orang, antara lain Forpimka Kutorejo, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kutorejo Purwo Edi Susanto, S.IP., Kasitramtib Kecamatan Kutorejo Nurmakin, Kades Wonodadi Miskan, Ketua BPD, Ketia LPM, Para Perangkat Desa, Ketua Panitia Seleksi Perangkat Desa M. Idris dan anggota,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP PKK Desa Wonodadi dan undangan.

Usai penyerahan SK pengangkatan kepada dua perangkat desa yang dilantik, Kepala Desa Wonodadi, Miskan mengatakan, kita patut bersyukur proses seleksi hingga pelantikan perangkat Desa Wonodadi hari ini berlangsung dengan lancar dan aman.   Bagi Sekdes dan Kaur Umum Desa Wonodadi yang sudah dilantik, terhitung hari ini saudara sudah mulai bertugas, laksanakan tugas-tugas operasional pemerintahan desa dengan penuh tanggung jawab. 

Tantangan tugas di tahun 2018 sangat berat, perangkat Desa Wonodadi harus bertugas selama 24 jam, patuhi aturan yang ada di Desa Wonodadi serta peraturan dan ketentuan lainnya yang berlaku, demikian pesan Kades.

Sementara dari pihak Forpimka Kutorejo, yang diwakili Danramil Kutorejo, Kapten Inf Desto Jumeno, menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat Sekdes dan Kaur Umum Desa Wonodadi. Pihak Forpimka juga berpesan, agar kedua perangkat desa yang telah dilantik ini segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi jabatan yang diemban.  Kami berharap Pemerintahan Desa Wonodadi terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat demi kemajuan dan kemakmuran Desa Wonodadi”, ungkap Danramil. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar