Hot!

Pelantikan Sekrerais Desa Temu Ireng Dihadiri Forpimka Dawarblandong




MOJOKERTO.      Danramil 0815/08 Dawarblandong Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Bati Bakti TNI Serma Mochammad Dawam menghadiri pelantikan Sekretaris Desa Temuireng yang dilangsungkan di Balai Desa Temuireng Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Selasa (31/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 60 orang, diantaranya Camat Dawarblandong Drs. H. Budiono, MM,  Kapolsek Dawarblandong yang diwakili Bripka Budi, Kades Temuireng H. Sri Drajat Wuliono, SE, Ketua BPD, Ketua LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perwakilan Warga dan undangan.Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat baru Sekretaris Desa Temuireng Teguh Satrio, Kades Temuireng H. Sri Drajat Wuliono, SE dalam sambutannya yang diawali dengan pemberian ucapan selamat kepada Sdr. Teguh Satrio sebagai pejabat baru Sekretaris Desa Temu Ireng.  

Lanjutnya, jabatan ini merupakan amanah, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk mengabdi demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat.  “Ke depan tugas dan tanggungjawab semakin tidak mudah karena kita dituntut administrasi mengenai dana desa, untuk itu semua perangkat desa dan Sekdes harus berkerja sama dengan baik supaya pekerjaan bisa dilaksanakan dengan mudah dan berhasil”, ucapnya.

Sementara Camat Dawarblandong, Drs. H. Budiono, MM, selain mengucapkan selamat atas dilantiknya Sdr. Teguh Satrio sebagai Sekdes Temu Ireng, juga menyampaikan bahwa pelantikan itu sakral karena waktu dilantik kita menyebut nama Allah, tugas yang kita emban ini kelak akan dipertanggungjawabkan, untuk itu Saudara harus berkerjasama dengan Kades dan Perangkat Desa demi kelancaran pekerjaan yang  Saudara emban mulai dilantik ini.

Dalam kesempatan lain, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat baru Sekretaris Desa Temu Ireng, kita do’akan pejabat baru Sekdes ini mampu mengemban amanah serta dapat bekerjasama dengan Kades dan Perangkat  dalam melayani dan mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Desa Temu Ireng.

Danramil juga berpesan kepada Sekdes yang baru dilantik agar menjadi mitra kerja sesama perangkat maupun instansi terkait baik Polsek, Koramil maupun instansi Pemerintah lainnya yang ada di tingkat kecamatan. (Pendim-0815).

0 komentar:

Posting Komentar