Hot!

Rakor AKD Kabupaten Mojokerto Dihadiri Danramil 0815/04 Bersama Forpimka Puri




MOJOKERTO.      Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Mojokerto menggelar Rakor di Balai Desa Plososari Kecamatan Puri Kabupaten Mojokert0, Kamis (16/11/2017).   Nampak hadir Danramil 0815/04 Puri Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf MR Harjono, S.Sos bersama unsur Forpimka setempat.  

Selain Forpimka Puri, hadir dalam Rakor tersebut sejumlah 75 orang, antara lain Bagian PMD Kabupaten Mojokerto, Ketua AKD Kabupaten Mojokerto Supoyo, Ketua AKD Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto, para Kepala Desa se-Kecamatan Puri

Jarot Cahyono, AP., M.Si Camat Puri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua AKD Kabupaten Mojokerto beserta seluruh Ketua AKD Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto serta segenap undangan yang hadir dalam Rakor Bersama AKD.  “Ini merupakan wahana silaturahmi antara Forpimka dengan AKD dan instansi lainnya” ucapnya.

Sementara Danramil 0815/04 Puri Kapten Inf MR Harjono, S.Sos meminta AKD untuk mengajak masyarakat dan komponen  di wilayah masing-masing agar berperanserta dan berpartisipasi dalam membantu menciptakan kondusifitas wilayah dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018.   “Semua pihak, mulai TNI-Polri, Pemda dan semua tokoh dan segenap komponen masyarakat, harus bersinergi untuk mewujudkan wilayah yang kondusif terlebih menjelang pelaksansaan Pilkada Serentak Tahun 2018”, ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, dipaparkan tentang Pengelolaan Percepatan Pembangunan Desa oleh Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Mojokerto Drs. Junaedi dan Paparan Pengelolaan Bantuan Keuangan Desa dalam rangka Percepatan Pembangunan Desa oleh Drs. H. Ali Imron, MM. (Pendim 0815/Mjk)







0 komentar:

Posting Komentar