Hot!

Beri Rasa Aman Koramil 10 Bangsal dan Unsur Polri Sterilkan Rumah Ibadah


Mojokerto.    Dalam Rangka memberikan rasa aman dan memastikan keamanan kepada Jema’at rumah ibadah Ds. Pekuwon, RT 02 RW 01 kecamatan Bangsal anggota Koramil 0815/10 Bangsal beserta jajaran Kepolisian melaksanakan sterilisasi Rumah ibadah umat Kriten/Katholik menjeleng hari Natal dan tahun baru 2018, Sabtu (23/12/2017).

Kegiatan sterilisasi tersebut dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Mojokerto Ipda Jumain beserta 6 orang anggota, 3 orang personil dari Polsek Bangsal dipimpin Iptu Bambang (kanit intel), Babinsa Pekuwon Serda Suryanto dan 3 orang personil dari Pol PP Kecamatan Bangsal.

Pada kegiatan sterilisasi tersebut anggota TNI dan Polri memeriksa setiap sudut bangunan maupun ruangan dan barang-barang yang ada di dalam rumah Ibadah tersebut , seperti meja, kursi dan barang lainnya menggunakan alat metal detektor.


Dari hasil sterilisasi sejauh ini tidak ditemukan adanya benda mencurigakan. Meski demikian dihimbau kepada masyarakat jika ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke aparat keamanan baik ke Koramil maupun ke Polsek setempat. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar