Hot!

Danramil 0815/10 Bersama Forpimka Bangsal Hadir Di Acara Seleksi Perangkat Desa Kedunguneng


MOJOKERTO.      Tahapan pengisian perangkat desa Kedunguneng Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto terus bergulir.  Kali ini Panitia Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa Kedunguneng menyelenggarakan seleksi calon Kasi Pemerintahan Desa Kedunguneng, Senin (11/12/2017).  

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Kedunguneng Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, Jatim, dihadiri Camat Bangsal Drs. Moh. Riduwan, MM., Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Arh Anang Supriyanto, Kapolsek Bangsal diwakili Wakapolsek Ipda Moh. Khusen, Kades Kedunguneng Mashudi dan Ketua Panitia Seleksi.

Tercatat ada tiga nama yang menjadi peserta ujian Kasi Pemerintahan yakni Vidia Andini,  (20), Fatmawati (31) dan Priyo. S  (34), yang ketiganya warga Desa Kedunguneng.

Sebelum seleksi ujian tertulis dimulai, Kades kedunguneng, Mashudi, menyampaikan terima kasih kepada calon perangkat desa yang dengan penuh semangat telah mengikuti tahapan demi tahapan dalam proses pengisian perangkat desa untuk jabatan Kaur Pemerintahan. “Kini saatnya seleksi atau ujian tertulis, untuk itu berjuanglah secara maksimal agar mampu meraih nilai tertinggi”, ucap Kades.

Sementara Camat Bangsal Drs. Moh. Riduwan, MM,. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Seleksi dan semua pihak yang telah mendukung kelancaran proses pengisian perangkat desa untuk jabatan Kaur Pemerintahan, hingga memasuki tahapan ujian tertulis. 

Camat berpesan, siapapun yang unggul atau terpilih menjadi Kaur Pemerintahan segera bersosialisasi, beradaptasi dan berinteraksi dengan perangkat desa lainnya maupun masyarakat, untuk mengabdikan segenap jiwa raga guna membantu Pemerintah Desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berikutnya penyampaian tata tertib oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Bangsal bagi peserta calon perangkat desa yang mengikuti seleksi ujian tertulis dilanjutkan pembagian naskah ujian.   
Berdasarkan data dari panitia, dalam seleksi perangkat desa tersebut, peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi yaitu Vidia Andani dengan nilai rata-rata 73, Ia berhasil mengungguli 2 kompetitor lainnya.


Nampak pula, Kasi Tramtib Kecamatan Bangsal, Sdr. Hengky beserta 4 orang anggota, Babinsa Kedunguneng Serda Nahura Sukma beserta 1 Babinsa lainnya, Bhabinkamtibmas Bripka Putra beserta anggota Polsek Bangsal, turut mengamankan berlangsungnya seleksi perangkat desa Kedunguneng. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar