Hot!

Komsos Dengan Tokoh Agama, Bati Tuud Koramil 0815/19 Magersari Ikuti Silaturahim dan Tasyakuran Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H


MOJOKERTO.     Dalam rangka memelihara komunikasi sosial dengan semua tokoh dan komponen masyarakat di wilayah binaan, Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Bati Tuud Pelda Abdul Wahib mengikuti kegiatan Silaturahim dan Santunan Nasional Ke-XIII dan Tasyakuran Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 Hijriyah, Rabu (6/12/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Pertemuan Thariqoh Shiddiqiyyah, Lingkungan Balongrawe Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, dihadiri antara lain Asisten Sekda Kota Mojokerto Abdul Rahman Tuwo MN, S.Sos., MM., Sekretaris Kecamatan Magersari H. Setiajastuti, BA., Ketua Thariqoh Shiddiqiyyah, Baidlowi, Ketua Diba Thariqoh Shiddiqiyyah, Khusnun, Warga masyarakat Lingkungan Balongrawe dan sekitarnya serta Anak Yatim, secara keseluruhan sekitar 300 orang.

Ketua Thariqoh Shiddiqiyyah Magersari Kota Mojokerto, Baidlowi, mengatakan, warga Thariqoh Shiddiqiyyah dalam setiap tahun menyisihkan harta untuk diberikan kepada warga kurang mampu, anak yatim dan yang berhak menerima.    Santunan atau shodaqoh ini merupakan wujud syukur atas nikmat yang telah dikaruniakan Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan do’a bersama dilanjutkan pemberian santunan secara simbolis kepada fakir miskin dan anak yatim piatu.  Kemudian  penyampaian dari Sekretaris Kecamatan Magersari

H. Setiajastuti, BA., dilanjutkan do’a penutup. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar