Hot!

Koramil 0815/09 Bersama Polsek Mojosari Berikan Pembinaan Dan Pelatihan Linmas


MOJOKERTO.    Koramil 0815/09 bersama Polsek Mojosari memberikan pembinaan dan pelatihan bagi anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) di wilayah binaan.   Kali ini, kegiatan pembinaan berlangsung di Balai Desa Leminggir Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Jatim, pada Rabu (27/12/2017).

Keberadaan Linmas hingga kini masih dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, sehingga keberadaan Linmas harus dimaksimalkan melalui berbagai pembinaan dan pelatihan guna meningkatkan kualitas sumber daya Linmas itu sendiri.   


Untuk mencapai tujuan tersebut, Pemerintahan Desa Leminggir Kecamatan Mojosari menyelenggarakan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat bagi Linmas setempat, yang dibuka Sekcam Mojosari Heri Wardoyo, S.Sos., dan dihadiri 45 orang, antara lain Danramil 0815/09 Mojosari yang diwakili Bati Wanwil Pelda M. Ikhsan Jainudin, Kapolsek Mojosari diwakili Aiptu Chabib, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan anggota Linmas Desa Leminggir sejumlah 35 orang.

0 komentar:

Posting Komentar