Hot!

Perkokoh Sinergitas, Dandim 0815 Senam Bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto


MOJOKERTO.    Upaya memperkokoh silaturahim dan sinergitas dengan instansi pemerintah tidak hanya dilakukan secara formal, seperti yang dilakukan Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto dengan menggelar senam bersama di Halaman Pemkab Mojokerto Jalan A. Yani Nomor 16 Kota Mojokerto, Jum’at, (8/12/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., Unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE., Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Ir. Herry Suwito, MM., Para Asisten Sekda, Ka OPD Kabupaten Mojokerto, Perwakilan Anggota Kodim 0815 Mojokerto, Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota dan Karyawan/Karyawati Pemkab Mojokerto.

Acara diawali dengan pemanasan kemudian senam bersama dilanjutkan jalan sehat dengan route start halaman Kantor Pemkab Mojokerto Jalan A. Yani Nomor 16 - Jalan Mojopahit - Jalan RA. Kartini - Jalan Brawijaya - Jalan Mojopahit Utara - Jalan Veteran - finish di halaman Kantor Pemkab Mojokerto.

Usai kegiatan, Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Hermawan Weharima, SH., mengungkapkan, melalui senam bersama ini diharapkan kebersamaan Keluarga Besar Forkopimda yang sudah terbangun selama ini akan semakin kokoh.


 “Melalui aktivitas senam ini akan membuat fisik kita kian sehat dan bugar sehingga mendukung kesiapan kita dalam melaksanakan tugas”, ujarnya. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar