Hot!

Babinsa Koramil 0815/04 Puri Bantu Amankan Kegiatan Do’a Bersama


Mojokerto.- Koramil 0815/04 Puri Kodim 0815 Mojokerto menugaskan Babinsa Kintelan Koptu Yudi Setiyanto untuk membantu pengamanan kegiatan Do’a Bersama dan Sholawatan “Mujahadah Rubu’ussannah” yang berlangsung di Dusun Sumber Rejo DesaKintelan Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Sabtu (24/03/2018) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 300 orang, antara lain Forpimka Puri atau yang mewakili, Kepala Desa Kintelan Bandi Sumarsono, Ketua BPD Sodikan, Ketua LPM Efendi, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan serta masyarakat sekitar. 

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran Ustadz H. Syamsul Basyor dilanjutkan sambutan Kades Kintelan Bandi Sumarsono, yang diantaranya mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketagwa kepada Allah SWT salah satunya melalui doa bersama. 

Terima kasih juga disampaikan kepada segenap panitia dan semua pihak yang mendukung hingga kegiatan ini terselenggara dengan baik, mudah-mudahan pada tahun-tahun mendatang kegiatan serupa akan lebih baik lagi, ucapnya.

Pada puncak acara, digelar do’a bersama dan sholawat dipimpin oleh KH. H. Abdul Abzim dan KH. Waqit Suwoto.

Di tempat terpisah, Danramil 0815/04 Puri Kapten Inf MR Harjono, S.Sos, menuturkan, pengamanan kegiatan do’a bersama dan sholawatan ini dilakukan bersama unsur Polri dari Polsek Puri selaku koordinator pengamanan dan dibantu anggota Linmas setempat. 


“Pengamanan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan keamanan serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jama’ah sehingga kegiatan berlangsung khidmat, aman dan kondusif “, ungkapnya.  (Pendim-0815) 

0 komentar:

Posting Komentar