Hot!

Babinsa Koramil 08/Dawarblandong Pantau Dan Dampingi Layanan Imunisasi Difteri Di MTsN 4 Mojokerto

                              
Mojokerto.     Sejumlah 457 siswa-siswi di MTsN 4 Mojokerto yang berlokasi di Desa Madureso Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, mendapatkan layanan imunisasi difteri, Sabtu (24/02/2018).

Pemberian vaksinasi ini dilakukan Tim Kesehatan dari UPT Puskesmas Dawarblandong, Winarni beserta 5 orang dengan dihadiri Kepala Sekolah MTSN H. Agus Tiyono, S.Pd.I beserta guru dan didampingi Babinsa setempat Sertu M. Yasin yang dibantu Babinsa lainnya, Serda Priyanto.

Pantauan dilapangan yang dilakukan Babinsa Madureso Sertu M. Yasin, saat mendampingi pelaksanaan imunisasi, bahwa dari 457 siswa-siswi yang menjadi sasaran imunisasi di MTSN 4 Mojokerto, terdiri dari 150 siswa kelas VII, 192 siswa kelas VIII dan siswa kelas IX sebanyal 115 orang.

Layanan kesehatan yang diberikan secara massal itu merupakan program antisipasi terhadap kejadian luar biasa (KLB) difteri di wilayah Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto.

Pada kesempatan lain, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri, mengatakan, pihaknya akan membantu secara maksimal pelaksanaan layanan kesehatan ini demi kelancaran dan kesuksesan program pemerintah melalui Kemenkes RI yang pelaksanaannya dilakukan Dinkes setempat. 


“Tidak hanya kegiatan ORI Difteri saja, namun semua program pemerintah yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, pasti akan kita dukung dan sukseskan”, tandasnya. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar