Hot!

[Kodim 0815 Mojokerto] Danrem 082/CPYJ Cek Kesiapan Pam Pilkada Di Lamongan Dan Tekankan Ulang Netralitas TNI



Lamongan-, Demi menjaga Keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Wilayah Jawa timur, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto melaksanaakan pengecekan kesiapan pam Pilkada dan memberi pengarahan tentang Netralitas TNI kepada seluruh anggota  Kodim 0812/Lamongan yang bertempat di Aula Kadet Suwoko. Turut hadir dalam kegiatan ini,   Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812) dan  anggota Yonmek 521/DY yang di BKO-kan di wilayah Kodim 0812/Lamongan,  pada Selasa (26/6/18).

Dalam Pengarahan tersebut, Kolonel Arm Budi Suwanto menjelaskan tentang pedoman Netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada yang merupakan amanah dalam pelaksanaan reformasi internal TNI Sesuai UU RI No 34 Tahun 2004 tentang TNI.

"Laksanakan kegiatan pengamanan Pilkada dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas masing masing dan Implementasikan Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada seperti halnya mengamankan penyelenggaraan pemilu sesuai dengan tugas dan fungsi bantuan TNI ke pada Polri", kata Danrem.

"Selalu waspada dengan perkembangan situasi di wilayah untuk meningkatkan kewaspadaan demi terciptanya keamanan dan yang terpenting lagi, Pegang teguh Netralitas TNI sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh Panglima TNI", tegasnya. (Penrem 082/CPYJ).



--
Posting oleh Blogger ke Kodim 0815 Mojokerto pada 6/26/2018 08:24:00 PM

Berhenti berlangganan dari email postingan baru untuk blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar