Hot!

Koramil 0815-13 Kutorejo Bersama Satpol PP Dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Perbaiki Tanggul Jebol

Mojokerto.       Sejumlah 25 orang gabungan Anggota Koramil 0815/13 Kutorejo, Anggota Satpol PP Kecamatan Kutorejo dan Warga Desa Karangdiyeng, bersama-sama melaksanakan karya bakti memperbaiki tanggul yang jebol karena penambang sungai tidak mampu menampung debit air akibat hujan deras. Selasa (28/2).
Menurut keterangan Danramil 0815/13 Kutorejo, Kapten Inf  Desto Jumeno yang memimpin langsung pelaksanaan karya bakti, bahwa jebolnya tanggul sungai di Desa Karangdiyeng disebabkan hujan deras dengan intensitas cukup  tinggi di wilayah Kutorejo pada Senin malam (27/02) hingga Selasa dini hari (28/02).   
“Terdapat dua titik tanggul yang jebol yang pertama panjang 4 meter dan tinggi 2 meter sedangkan titik kedua panjang dan lebar sama kira-kira 2 meter, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, luapan air sempat menggenangi jalan dusun Selorejo dan area persawahan, itupun tidak lama  beberapa jam kemudian surut” Tegas Danramil.
Dalam karya bakti ini, kita lakukan penutupan tanggul yang jebol dengan menggunakan sand sak (karung berisi pasir) sebanyak 70 sak dengan bambu dan kayu sebagai penahan. Ujar Danramil saat di lokasi kegiatan.
Turut serta dalam kegiatan karya bakti, antara lain: Anggota Koramil 0815/13 Kutorejo 10 orang, Satpol PP Kecamatan Kutorejo 5 orang dan warga setempat 10 orang. (Penrem 082/CPYJ).



0 komentar:

Posting Komentar