Hot!

Koramil 0815/06 Kemlagi Bersama Tiga Pilar Kompak Patroli Wilayah

MOJOKERTO.         Dalam upaya memelihara terwujudnya kondusifitas di wilayah, Gabungan Personel Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto bersama Polsek Kemlagi dan Sat Pol PP Kecamatan Kemlagi, bersinergi dalam kegiatan patrol wilayah pada Selasa (28/02).  

            Dalam Patroli Wilayah yang dipimpin Wakapolsek Kemlagi, Iptu Pol R. Indra tersebut, dimulai dari Desa Mojokumpul, Desa Mojowono, Desa Mojogebang, Desa Pandan Krajan dan Desa Tanjungan.  Sasaran fisik warung-warung yang diduga menyediakan Miras, Para Pelajar yang berada di luar / jalan saat jam pelajaran serta lokasi peternakan milik warga yang rawan terjadinya pencurian.   

Sasaran kegiatan patroli adalah penyakit masyarakat diantaranya Miras, Narkoba, Curwan dan Ketertiban Umum, terutama di Desa Tanjungan yang memiliki obyek wisata Waduk Tanjungan yang menjadi tujuan tamasya warga lokal maupun warga dari  luar Mojokerto.  

Selama Patroli belum ditemukan hal-hal menonjol terkait Kamtibmas serta berlangsung dengan tertib dan aman.  Turut serta dalam kegiatan Patroli anggota Polsek Kemlagi 7 orang, anggota Koramil 0815/06 Kemlagi Pelda Ahmad Jainuri beserta 1 orang anggota dan Satpol PP Kec. Kemlagi. (Penrem 082/CPYJ).

      


0 komentar:

Posting Komentar