Hot!

Babinsa Koramil 0815/14 Dlanggu Lakukan Pendampingan Pengiriman Beras Ke Bulog

Mojokerto.     Upaya memaksimalkan program pemerintah dalam swasembada pangan terutama dalam penyerapan gabah/padi dan beras petani di wilayah Mojokerto terus dilakukan oleh Koramil  Jajaran Kodim 0815 Mojokerto.  Kali ini giliran Koramil 0815/14 Dlanggu melalui Babinsa Sumbersono Serda Andang Wijaya melakukan pendampingan Serapan Gabah/Beras Petani (SERGAP), Senin (27/03/2017).
 Kegiatan Sergap berupa pendampingan pengiriman beras sejumlah 3.000 Kg  / 3 Ton dalam kemasan 50 Kg sebanyak 60 Sak dari penggilingan padi (Huller) UD. Berkah Mulyo milik Bapak  Suhardi, alamat Desa Sumbersono Kecamatan Dlanggu ke Gudang Bulog Jl. RA Basuni No. 19 Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, dengan didampingi Serda Andang Wijaya.
Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf  Kasim menyampaikan, kegiatan pendampingan ketahanan pangan khususnya dalam pengiriman beras dari pengusaha penggilingan padi ke Gudang Bulog merupakan upaya membantu mewujudkan swasembada pangan di wilayah terutama dalam memaksimalkan penyerapan gabah/padi maupun beras milik petani oleh Bulog. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar