Hot!

BINTALDAM V/BRW MENGAJAK ANGGOTA KOREM 082/CPYJ WUJUDKAN SIKAP DISIPLIN PRAJURIT BHIRAWA ANORAGA

MOJOKERTO.         Korem 082/CPYJ melaksanakan kegiatan Pembinaan Mental Rohani Islam diaula Makorem 082/CPYJ , Jl veteran No.3 Kota Mojokerto. Pada acara  tersebut  di ikuti oleh perwakilan Personel Militer, PNS Korem 082/CPYJ, Kodim 0815 dan Satuan Bapras serta ibu Persit Jajaran Rem 082/CPYJ . Rabu pagi (29/03)

Acara diawali dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya  dilanjutkan laporan oleh  Kabintal Rem 082/CPYJ Kapten Inf Hadiono.  Pada Sambutannya  Danrem 082/CPYJ yang diwakili oleh Kasrem 082/CPYJ menyampaikan bahwa dilaksanakannya Penyuluhan Bintal Rohani Islam dalam setiap Triwulan bertujuan untuk memelihara ketahanan mental Prajurit dan PNS maupun anggota Persit jajaran Rem 082/CPYJ agar mampu melaksanakan Tugas Pokok secara Optimal, sehingga dapat bermanfaat bagi diri kita pribadi, keluarga, lingkungan dan satuan.
Selanjutnya  kegiatan inti yaitu Pembinaan Mental Rohani Islam yang disampaikan  oleh penyaji dari Bintaldam V/BRW Oleh Mayor Inf Moch Solehuddin S.ag, dengan tema “ MENEGUHKAN KEMBALI REFORMASI KULTURAL TNI DEMI MEWUJUDKAN SIKAP DAN DISIPLIN PRAJURIT BHIRAWA ANORAGA YANG BERINTEGRITAS DAN SESUAI SEMANGAT KONSTITUSI” . Dengan tema tersebut diharapkan bisa terbina keluarga yang harmonis dan bahagia guna menunjang tugas pokok suaminya yg berprofesi sebagai prajurit dan bisa menjadi prajurit yang profesional dan handal.
Acara selesai dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan doa serta ditutup dengan laporan oleh kabintal Rem 082/CPYJ. Selama kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.(Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar