Hot!

Danramil 0815/07 Jetis – Mojokerto, Gelar Coffe Morning Dengan Anak Asuh TMMD Peserta Wisata Nusantara Bersatu 2017

MOJOKERTO.         Dalam upaya memelihara komunikasi yang sudah terbangun dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto menggelar pertemuan dengan Anak Asuh TMMD Peserta Wisata Nusantara Bersatu bertempat di Makoramil Jetis Jl. Raya Jetis Kupang, Jetis Mojokerto, pada Jum’at (03/03/2017).

            Menurut keterangan Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto, digelarnya pertemuan dengan Anak Asuh TMMD Peserta Wisata Nusantara Bersatu Tahun 2017 untuk menjalin komunikasi sekaligus pembinaan dan memantau perkembangan.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil berpesan kepada Anak Asuh TMMD, untuk senantiasa
menjaga prestasi dengan rutin belajar baik perorangan maupun kelompok, menjaga kesehatan dengan cara olah raga yang teratur guna menunjang kegiatan belajar di Sekolah.  
           
Lanjut Danramil, dalam pergaulan di lingkungan sekolah maupun di masyarakat luas agar selalu mengutamakan nilai-nilai, sikap dan semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta senantiasa menjadi contoh dan panutan dalam hal-hal yang bersifat positif  baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat.

“Kalian harus bangga, dari sekian ribu Siswa/Siswi SMK yang ada di Wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto hanya kalian yang dikirim sebagai Duta Peserta Wisata Nusantara Bersatu Tahun 2017”. Ucap Danramil memotivasi.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa keempat orang Siswa SMK yang berdomisili di Jetis ini, 1 orang dari Siswa SMKN 1 Kemlagi yaitu Rio Febri Suntana dan 3 orang dari SMKN 1 Jetis yaitu Hendri Nurcahyo, Dendy Ari Setiawan dan Abdul Rio Anang, pada tanggal 18 sampai dengan 22 Januari 2017 lalu telah mengikuti menjadi Duta Kodim 0815 Mojokerto untuk mengikuti kegiatan Wisata Nusantara Bersatu Tahun 2017 yang digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.

Keempat orang Siswa SMKN ini merupakan Anak Asuh TMMD yang dibina pada saat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-96 Tahun 2016 di Desa Mojorejo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto yang berlangsung mulai tanggal 3 Mei sampai dengan 1 Juni 2016.  Rumah orang tua dari keempat Anak Asuh TMMD tersebut, pernah digunakan untuk menampung  Pasukan TMMD.  

0 komentar:

Posting Komentar