Hot!

Kodim 0815 Mojokerto, Terima Tim Wasev Sterdam V/Brawijaya

MOJOKERTO.         Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Kodam V/Brawijaya Letkol Inf  Yudho Wasono, Pabandya Komsos Sterdam V/Brawijaya, kunjungi Makodim 0815 Mojokerto Jl. Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, pada  Rabu (22/03/2017).
Kedatangan Tim Wasev yang diterima oleh Kasdim 0815 Mayor Inf  Nuryakin, S.Sos,  dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan bidang Teritorial khususnya Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial Triwulan I TA. 2017 yang sudah dilaksanakan Kodim 0815 Mojokerto dan Koramil Jajaran.
Saat di Ruang Data Makodim 0815, Pabandya Komsos Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Yudho Wasono memberikan penjelasan tentang pelaksanaan kegiatan bidang Teritorial khususnya Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil dan Puanter), yang harus dilaksanakan sesuai program kerja berdasarkan ketentuan dari Komando Atas .  
Diharapkan ke depan, komunikasi dan koordinasi antar Bati Staf di Koramil dengan Bati Staf di Staf Ter Kodim 0815 lebih dimaksimalkan lagi demikian pula antara Danramil Jajaran Kodim 0815 dengan Pasi Ter, dalam setiap pelaksanaan kegiatan mulai tahap perencanaan, persiapan dan pelaksanaan sehingga target yang dicapai lebih optimal, tegasnya.
Selesai memberikan penjelasan, Pabandya Komsos Sterdam V/Brawijaya melaksanakan evaluasi singkat terkait program dimaksud dilanjutkan pengecekan administrasi produk Staf Ter Kodim 0815 dan Koramil Jajaran Kodim 0815.   Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Sterdam V/Brawijaya, Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0815, Para Bati Staf Ter Kodim 0815 dan Para Bati Staf Koramil Jajaran Kodim 0815. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar