Hot!

Koramil 0815/07 Jetis Karya Bhakti Pembersihan dan Pengecatan Musholla Al Hikmah Dusun Sidogede Desa Perning

Mojokerto.   Ditengah kesibukan pelaksanaan tugas pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan Kodim 0815 Mojokerto dan Koramil Jajarannya,  Prajurit TNI dari Koramil 0815/07 Jetis Kodim 0815 Mojokerto menyempatkan diri melaksanakan Karya Bhakti pembersihan dan Pengecetan Musholla Al-Hikmah di Dusun Sidogede Desa Perning Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, pada Jum'at (24/03/2017).
       Kegiatan Karya Bhakti pembersihan dan pengecatan Musholla Al Hikmah dilakukan bersama Takmir Mushola Al-Hikmah dan warga sekitar dipimpin Bati Tuud Ramil  0815/07 Jetis Peltu Saudi.  Dalam kesempatan lain, Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto menuturkan, kegiatan karya Bhakti ini merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat”.  
        Dengan dilaksanakannya karya bhakti pembersihan dan pengecatan Musholla Al-Hikmah ini, diharapkan anak-anak yang mengaji lebih nyaman dan semakin giat, demikian pula warga yang melaksanakan ibadah akan dengan khusyuk". Pungkasnya.

Salah satu pengurus Takmir Musholla Al-Hikmah, BapakAnang Ma'ruf, mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil  Jetis yang telah peduli meluangkan waktu dan tenaganya untuk melakukan pembersihan dan pengecatan di Musholla Al-Hikmah.  Turut serta dalam kegiatan tersebut, antara lain Anggota Koramil 0815/07 Jetis sebanyak 8 orang dan Warga 6 orang termasuk Pengurus Takmir Musholla Al-Hikmah. (Dim)

0 komentar:

Posting Komentar