Hot!

Danramil dan Kapolsek Dampingi Camat Mojosari Bentuk Pengurus Relawan Informasi Seputar Mojosari (ISM)

MOJOKERTO.         Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Mojosari yang dipandegani Camat Mojosari, H. Abdullah, SH, MM., tak henti-hentinya membuat terobosan dalam upaya mewujudkan kondusifitas di wilayahnya.   Pria yang asli Kemlagi ini, kali ini menggagas pembentukan Pengurus Relawan Informasi Seputar Mojosari (ISM). 
       
Sejatinya Relawan ISM ini sudah dibentuk namun hingga saat ini belum ada kepengurusan, kemudian untuk tertib administrasi dan memudahkan kendali serta mensolidkan organisasi maka pada Jum’at malam (24/03/2017), Camat Mojosari dengan didampingi Kapolsek dan Danramil Mojosari sengaja mengumpulkan para Relawan ISM di Pendopo Kecamatan Mojosari yang dihadiri oleh 40 orang relawan.
            Acara dibuka oleh Camat Mojosari, H. Abdullah, SH, MM., yang dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas wilayah Mojosari.  Camat Mojosari berharap, ke depan para Relawan ISM agar lebih meningkatkan perannya dalam mensuplay informasi sehingga dapat dengan segera ditindaklanjuti oleh Forpimka maupun instansi terkait.  Diakhir sambutannya, Camat Mojosari memberikan sumbangan dana sejumlah Rp 3.000.000 (Tiga juta rupiah) untuk Kas Pengurus Relawan Informasi Seputar Mojosari (ISM).
Ditambahkan oleh Kapolsek Mojosari Kompol Heru Sucahyo, SH, intinya memberikan motivasi agar para anggota relawan selalu berpikir yang positif dan pegang teguh pada visi dan misi sebagai relawan.

Senada dengan Kapolsek, Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Wiyanto, turut memberikan saran masukan kepada para relawan agar memberikan informasi - informasi yang positif dan membantu masyarakat di seputar wilayah Mojosari serta berkoordinasi dalam menghadapi suatu permasalahan di masyarakat. (Dim)

0 komentar:

Posting Komentar