Hot!

Korem 082/Cpyj Menerima Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad

MOJOKERTO.  Guna melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan, Tim Wasrik dari ITJENAD dibawah Kepala Tim B Letnan Kolonel Inf Susilo dan rombongan tiba di Makorem 082/CPYJ. Rombongan Tim Wasrik di terima oleh Kepala Staf Korem 082  Letkol Inf Moch Sulistiyono didampingi para Kepala Seksi Korem 082 dan Para Komandan /Kepala Bapras Korem 082. Kamis (16/3/2017).

Bertempat di Ruang Data Makorem 082, Kasrem Letkol Inf Moch Sulistiyono mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik ITJENAD di Korem 082/CPYJ. Dalam kesempatan yang sama Kepala Tim Wasrik ITJENAD Letkol Inf Susilo menyampaikan, bahwa tujuan daripada tim ini yaitu melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan kepada satuan bawah agar tidak terjadi kesalahan dalam penggunaan anggaran TNI -AD di seluruh jajaranya, sehingga kita mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Selanjutnya Letkol Inf Susilo memperkenalkan anggota tim B Wasrik ITJENAD  adalah Letkol Inf Ikhwansyah yang memeriksa dibidang setaf operasi, Letkol Cku.Damru yang memeriksa staf intel, Letkol Cpl.Oskar yang memeriksa Staf Logistik dan Letkol Inf Agus Supiyanto yang Staf Teritorial.

Untuk pelaksanan pemeriksaan sendiri bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ. Satuan yang diperiksa selain dari staf-staf Korem adalah Satuan Detasemen Polisi Militer V/2 Mojokerto, Detasemen Peralatan 05-12-02, Den Bekang V -44-02, Denkesyah 05-08-02, Denhubrem 082 dan Ajenrem 082 . (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar