Hot!

Penyuluhan Dan Pemeriksaan Papsmear Dalam Menyambut Hut Persit Kartika Chandra Kirana Ke-71


MOJOKERTO. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-71, pagi ini Jumat (10/3/2017) bertempat di Aula Makorem 082, Koorcabrem 082 mengadakan penyuluhan dan pemeriksaan Papsmear kepada ibu -ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V Brawijaya .

Tujuan diadakanya penyuluhan dan pemeriksaan ini menurut Ny Iva Gathut Setyo Utomo,   agar dapat mendeteksi dini penyebab terjadinya kanker rahim pada ibu-ibu sehingga kita kaum perempuan terhindar dari penyakit  yang mematikan ini.

Dengan pembicara dr Yerri dan Bidan Tami Sunarto dari RS DKT Mojokerto, Menurut dr.Yerri bahwa kanker rahim merupakan penyebab kematian tertinggi di dunia. Pada penyuluhan dan  pemeriksaan papsmear kali ini selain diikuti dari anggota persit Koorcabrem 082, juga dikuti oleh para  pengurus cabang jajaran Koorcabrem 082.

Hadir pada acara ini Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 Ny Iva Gathut Setyo Utomo,  Wakil Ketua Ny Uswatun Sulistiono dan pengurus serta para Ketua Cabang Koorcab Rem 082. (Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar