Hot!

Tim Volley Kodim 0815 Ramaikan Olah Raga Bersama Forpimda

Mojokerto.     Tim Volley Kodim 0815 Mojokerto turut meramaikan kegiatan olah raga bersama Forpimda Kabupaten Mojokerto, pada Jum’at pagi (10/03/2017) yang digelar di Halaman Pemkab Mojokerto Jl. A. Yani No. 16 Mojokerto.

            Acara diawali dengan senam bersama dan maumere yang dipandu oleh Sdri. Yuli, Bripda Mareta dan Bripda Mega dari Polres Mojokerto. Kemudian dilanjutkan dengan perlombaan Tenis Lapang dan Volley Ball.



Dalam perlombaan volley, Tim Volley Kodim 0815 yang dipandegani Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, diperkuat oleh Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Arh Teguh PW serta Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Suparno berhadapan dengan Tim dari Subgar III/0815 dan Tim Pemkab Mojokerto secara bergantian kemudian pertandingan dilanjutkan oleh Tim Korem 082/CPYJ melawan Tim Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota. 

Tampak suasana riang penuh kebersamaan terpancar dari wajah dan senyum ceria para anggota TNI – Polri dan Pemkab Mojokerto. Kalah atau menang dalam perlombaan bukanlah hal utama, namun suasana kebersamaan dan terbangunnya soliditas yang diharapkan.    Acara yang dihelat Forpimda Kabupaten Mojokerto ini bertujuan untuk memperkokoh sinergitas antara TNI, Polri dan Pemkab Mojokerto yang sudah terbangun selama ini.

Turut serta dalam kegiatan kurang lebih 750 orang diantaranya Kasrem 082/CPYJ  Letkol Inf Muhammad Sulistiyono, Forpimda Kabupaten Mojokerto, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ismail Pribadi SE, Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi SH, Kajari Kabupaten Mojokerto Lubis SH, Ketua PN Mojokerto Taufan Mandala SH, Kasubgar III/0815 Mayor Mar Suprapto, Para Ka SKPD Kabupaten Mojokerto, para Asisten Sekda Kab. Mojokerto, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto dr. Ikhfina Fatmawati, Anggota Korem 082/CPYJ, Yonif Para Raider/503, Kodim 0815 Mojokerto, Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, PNS Pemkab Mojokerto, PNS Kejari Kabupaten Mojokerto, Persatuan Wanita Olah Raga Indonesia (PERWOSI).

            Secara bersamaan di Mapolres Mojokerto Kota Jl. Bhayangkara Kota Mojokerto juga digelar acara serupa yang dihadiri Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP,  Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH, SIK, Sekda Kab. Mojokerto Ir. Heri Suwito, MM, Dandenpom V/2 Mayor Cpm Harjono Pamungkas Putro, Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S. Sos, Anggota Korem 082/CPYJ, Kodim 0815 Mojokerto dan Polres Mojokerto. 
            Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut di awali dengan pelepasan peserta gerak jalan keliling Kota Mojokerto oleh Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP. 





0 komentar:

Posting Komentar