Hot!

Aparat TNI dan Polri Bantu Padamkan Kebakaran Kios Buah Pasar Tanjung Anyar


MOJOKERTO.    Aparat TNI dari Koramil 0815/19 Magersari dan Polri dari Polsek Magersari Polres Mojokerto Kota bahu membahu turut membantu memadamkan kebakaran kios/lapak buah-buahan No 2 di Jalan KH. Nawawi Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto milik Sdr. Zamroni Setiawan, 30 tahun, Pedagang Buah, alamat Kelurahan Balongsari Gg.  VII  Nomor 27 Kecamatan Magersari Kota Mojokerto yang diduga oleh hubungan arus pendek listrik, Sabtu (15/04/2017) pukul  00.10  WIB.

Asal mula kejadian, pada Jum’at malam (14/04) sekira pukul 21.30 WIB, Sdr. Zamroni Setiawan dan 9 pedagang lainnya menutup kiosnya di lapak pasar buah, kemudian Sdr. Zamroni Setiawan pulang ke rumahnya di Balongsari. Namun beberapa saat kemudian dirinya mendapat  kabar dari pedagang daging sapi Sdr.  Sugiadi, 38 tahun, alamat RT 01 RW 03 Desa Randu Genengan Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto, yang  mengetahui adanya percikan api dari Kios Lapak No. 2 dari selatan milik Sdr. Zamroni Setiawan yang diduga  diakibatkan korsleting  listrik.

Mendengar kabar tersebut, sontak Sdr. Zamroni Setiawanmelaporkan kejadian tersebut ke Polsek Magersari dan meminta bantuan PMK Mojokerto.  Tidak lama kemudian sejumlah 3 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman dibantu Anggota Koramil 0815/19 Magersari Pelda Hamim dan Babinsa Balongsari Serma Sofiul serta sejumlah anggota Polsek Magersari bersama warga sekitar.

Berkat kerja sama semua pihak, maka sekira pukul 00.10 (15/04) api dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materiil akibat terbakarnya lapak/kios beserta isinya mencapai ratusan juta rupiah. Permasalahan dalam penanganan Polsek Magersari dan Polres Mojokerto Kota.  (Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar