Hot!

Babinsa Koramil 0815/04 Puri Laksanakan Pendampingan Pengiriman Beras Ke Bulog

Mojokerto.     Untuk memaksimalkan program pemerintah dalam swasembada pangan terutama dalam penyerapan gabah/padi dan beras petani di wilayah Mojokerto rutin dilakukan oleh Koramil  Jajaran Kodim 0815 Mojokerto.  Kali ini giliran Koramil 0815/04 Puri melalui Babinsa Medali Serda Kusaeri melakukan pendampingan Serapan Gabah/Beras Petani (SERGAP).

Kegiatan Sergap berupa pendampingan pengiriman beras sejumlah 9.250 Kg  / 9,25 Ton dalam kemasan 50 Kg sebanyak 185 Sak dari penggilingan padi (Huller) UD. Dua Bersaudara milik Bapak Sutikno, alamat Dusun Klampisan Desa Medali Kecamatan Puri ke Gudang Bulog Jl. Raya By Pass Sekar Putih Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, dengan didampingi Serda Kusaeri.

Dalam kesempat lain, pada Kamis (30/03/2017) Danramil 0815/04 Puri Kapten Inf Eko Wahyudi saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan pendampingan ketahanan pangan khususnya dalam pengiriman beras dari pengusaha penggilingan padi ke Gudang Bulog merupakan upaya membantu mewujudkan swasembada pangan di wilayah terutama dalam memaksimalkan penyerapan gabah/padi maupun beras milik petani oleh Bulog. (Dim0815-Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar