Hot!

Dandim 0815 Mojokerto Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Dalam Pelatihan Tim Reaksi Cepat Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial

MOJOKERTO.         Dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia, Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto menyelenggarakan Pelatihan bagi Tim Reaksi Cepat (TRC) Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial bertempat di Duyung Trawas Hill (DTH) Trawas, Mojokerto, Jum’at malam (31/03/2017) pukul 20.00 sampai dengan 21.30 WIB.
            
        Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, Ir. Suliestyowati, MM, saat membuka acara menyampaikan kegiatan pelatihan ini Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk mensukseskan program pemerintah bebas pasung demi terwujudnya masyarakat yang bebas dari  pemasungan. “Jaga kekompakan dan kerja sama yang baik dalam Tim Reaksi Cepat Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial”. Tegasnya.

Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji yang harir dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan materi Wawasan Kebangsaan bagi peserta pelatihan TRC Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto.  Di akhir materi, Dandim memotivasi Peserta TRC, “Jiwa seorang relawan dinas sosial adalah Berani, Tulus, Ikhlas dan Rela Berkorban. “Prinsip yang tertanam dalam diri seorang relawan yakni pantang dipuji, siap dicaci dan bekerja untuk ibadah”. Pungkasnya

Kegiatan Pelatihan TRC ini akan berlangsung dua hari mulai tanggal 31 Maret sampai dengan 1 April 2017.  Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 60 orang, antara lain Kepala Bappeda Kabupaten Mojokerto Drs. Hariono, M.Si dan Peserta dari TRC Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto. (Dim/Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar